Jumat, 12 Agustus 2011

10 Mantra paling populer -HUI version-

Pasti kalian kenal banget mantra2 ini. Dan memang wajib hafal juga.

# 10 Expelliarmus

 Mantra ini digunakan adalah banyak buku dan film, dan akan digunakan dalam film terakhir terutama karena akan ada lebih banyak pertempuran. Mantra Expelliarmus digunakan untuk melucuti lawan.. mantra ini digunakan oleh kedua belah pihak dan merupakan mantra populer yang telah digunakan sejak pertama Harry Potter buku.

# 9 Riddikulus.

 mantra ini dipelajari oleh Harry dalam buku dan film "Harry Potter dan Tawanan Azkaban". mantra ini untuk mengalahkan makhluk yang disebut Boggart yang ketika kontak dengan orang itu berubah menjadi hal yang paling anda takut . katakan mantra, kamu berpikir tentang apa yang membuat kamu tertawa, dan kemudian Boggart akan berubah ke dalamnya.

# 8 Alohomora
 mantra ini adalah satu sederhana yang membuka objek terkunci.. Seperti Harry, Hermione, dan Ron pergi melalui petualangan mereka, mereka telah menggunakan mantra ini untuk membuka pintu, kunci dan benda-benda lainnya. mantra ini akan digunakan untuk film terakhir.

# 7 Accio  
 mantra ini telah digunakan oleh Harry untuk memanggil benda-benda seperti sapu, pedang Gryffindor, dan hal-hal lain,. mantra ini telah di digunakan di hampir semua buku, dan akan menjadi bagian dari film terakhir.

# 6 Crucio
. Kutukan Crucio adalah salah satu dari tiga kutukan tak termaafkan,. Hal ini digunakan oleh beberapa pemakan kematian, dan juga Harry berusaha untuk menggunakannya juga.. Kutukan ini siksaan lawan, dan dapat membuat mereka gila. Crucio. Kita juga tahu bahwa Kutukan Crucio adalah alasan orang tua Neville akhirnya kehilangan pikiran mereka dan ditempatkan di rumah sakit.

# 5 Morsmorde

mantra ini memunculkan tanda gelap dan digunakan oleh Voldemort, dan para Pelahap Maut. Hal ini digunakan di seluruh beberapa buku Harry Potter, dan harus digunakan dalam film terakhir.


# 4 Imperio
Kutukan Imperio juga merupakan salah satu terampuni digunakan untuk mengontrol seseorang. Kutukan ini digunakan untuk mengontrol seseorang untuk melakukan tindakan yang mungkin bertentangan dengan keinginan mereka. Kutukan ini digunakan adalah beberapa buku dan disebutkan dalam Buku 7 juga.

# 3 Expecto Patronum
. Harry terkenal dengan mantra ini dalam buku-buku terutama karena ia digunakan untuk menyelamatkan Sirius. Mantra Expecto Patronum menciptakan Patronus (energi yang berbentuk seperti binatang) untuk membela dari Dementor dan ciuman Dementor.hihi. Sebuah Dementor dapat menguras semua kebahagiaan dari seseorang dan jika mereka "ciuman" kalian, maka kalian akan mengalir dari semua kehidupan pada dasarnya. Hanya benar-benar penyihir yang kuat dapat menyulap Patronus yang kuat.

# 2 Stupefy
mantra ini banyak digunakan di seluruh buku Harry Potter dan film .mantra ini digunakan banyak selama pertempuran dan serangan defensif dan ofensif.

#1 Avada KEdavra
Avada Kedavra adalah yang terburuk dari ketiga kutukan tak termaafkan. Kutukan ini telah baik disebutkan atau digunakan dalam hampir setiap buku Harry Potter terutama di buku 4, 5, 6, dan 7. Dalam buku satu, kita belajar bahwa ini adalah kutukan Voldemort digunakan terhadap orang tua Harry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar